cara ternak jangkrik

Ketahuan, Suami 'Hukum' Istri Selingkuh dengan Cara Keji

ratu jangkrik
Istri selingkuh. Foto: stomp.com.sg
Tidak ada satu pun pasangan baik itu suami istri maupun mereka yang sedang berpacaran, ingin diselingkuhi. Apalagi jika perselingkuhan tersebut dilakukan dengan teman terdekat atau pun mantan, yang akan menambah daftar sakit hati.

Beberapa pasangan memilih dan memutuskan untuk berpisah, saat diketahui mereka telah diselingkuhi. Sementara da juga pasangan yang justru memaafkannya, dan berjanji untuk tidak mengulanginya di lain waktu.
Tapi ada juga yang menghukum pasangannya yang selingkuh, baik dengan cara yang baik ataupun keji. Salah satunya suami ini, yang mengetahui istrinya berselingkuh. Ia pun menghukumnya dengan cara yang mungkin tidak akan terlupakan.

Dikutip dari stomp.com.sg, beberapa foto sudah menjadi viral di media sosial, di mana dalam foto-foto tersebut dijelaskan jika wanita ini diketahui telah berselingkuh dan dihukum oleh suaminya.

Ia telah ditendang di wajahnya, dan yang paling menyakitkan adalah di area kewanitaannya diberi cabe giling. Foto-foto tersebut pun membuat banyak netizen berkomentar mulai dari yang pro dan kontra, atas hukuman yang diberikan suaminya.

Apalagi dalam kutipannya dijelaskan, jika perselingkuhan ini bukan yang pertama kali terjadi. Tetapi si istri sudah beberapa kali terpergok suaminya berselingkuh dengan pria lain.

Tidak jelas kapan dan di mana tepatnya kejadian tersebut, namun foto-foto itu telah diunggah di Facebook oleh sebuah halaman di Filipina.
Advertisement jual telur jangkrik
BERIKAN KOMENTAR ()