cara ternak jangkrik

Mengaku Pesulap, Pria Ini Pegang Puluhan Dada Wanita

ratu jangkrik
Aksi modus pesulap. Foto: dailymail.co.uk
Aksi sulap jalanan kerap kita lihat di beberapa kota besar, di mana mereka dengan lugas mempelihatkan trik-trik mulai dari kartu, koin, hingga benda-benda lainnya. Dan biasanya, mereka mendokumentasikan aksinya tersebut untuk dilihat secara online.

Kadang banyak yang kagum dengan aksi para pesulap jalanan ini, karena trik yang mereka perlihatkan kadang tidak masuk akal. tetapi berbeda dengan pesulap yang satu ini, yang justru harus dihindari terutama bagi para wanita.

Pasalnya, setiap kali ia melakukan trik sulapnya kepada wanita, ia selalu memegang bagian dadanya. Padahal trik yang ia lakukan hanya dengan menggunakan koin saja. Lantas di mana aksi pesulap gadungan ini?
Aksi pelecehan pesulap.
Seorang pria yang mengaku bisa melakukan aksi sulap, memposting sebuah video pada tanggal 14 Juni, yang menunjukkan bahwa dia menempatkan sebuah koin di payudara wanita dan mengklaim bahwa dia bisa membuatnya berada di bawah bra mereka.

Aksi pesulap ini pun dikeluhkan, dan banyak warganet melaporkannya ke pihak kepolisian.

Diketahui pria tersebut berusia 26 tahun bermarga Xu, dan ia telah membagikan videonya di Youku, sebuah platform berbagi multimedia di China.

Rekaman trik sulap palsunya tersebut telah dibagikan secara online pada tanggal 14 Juni, di mana Xu mendekati tujuh wanita secara individual, dan mengatakan bahwa dia 'akan melakukan trik sulap' saat berada di jalanan di Chengdu, Provinsi Sichuan.

Xu pertama kali meminta para wanita untuk memeriksa apakah koin itu asli. Lalu dia menyuruh mereka untuk menatap koin itu begitu saja. Dia meletakkan koin di payudara wanita itu, dan mengaku bisa membuatnya berada di bawah.

Aksi modus pesulap.
Beberapa wanita tampak terkejut saat Xu meletakkan tangannya di dada mereka. Para wanita diperintahkan untuk tetap diam. Lalu, Xu menjatuhkan koin itu ke lantai dan pura-pura gagal dalam trik sulapnya.

Biro Kepolisian Jinjiang mengeluarkan sebuah pernyataan kemarin, menjelaskan bahwa video tersebut telah menarik perhatian mereka karena telah menerima banyak keluhan dari warganet.

Mereka menangkap Xu dan juru kameranya yang berusia 31 tahun, bermarga Zhou. Mereka akan menerima hukuman berupa 14 hari penahanan.
Advertisement jual telur jangkrik
BERIKAN KOMENTAR ()